Dokc/Surat edaran rekruitment ( its )

Pembina umum IPP-MKP Se-indonesia OTNIEL KOBEPA meminta pemerinta kab Paniai dinas pendidikan, Agar rekrutmen tenaga guru harus berbagi persen.

PANIAI, PJ.COM--- Pembina umum IPP-MKP Se- indonesia OTNIEL KOBEPA  Meminta Agar pemerinta daerah kabupaten paniai dinas pendidikan harus memperatikan serius dari sebelum jahu.


Ketegaskan ini? dengan adanya surat edaran rekrutmen tenaga honorer bagi guru, Katanya pada selasa" 07/02/2023 di siang hari.


Lanjut kata Kobepa. Saya harus beritahukan sebelum jauh karena dengan adanya surat edaran rekrutmen tenaga honorer bagi guru . Maka dirinya selaku pembina IPP-MKP Se- Indonesia  Asal kab paniai Atas Nama OTNIEL KOBEPA Nawipa.S,Pd.M.Pd  di beritauhkan tegas kepada dinas pendidikan kab paniai  bahwa untuk rekrutmen tenaga kontrak guru harus membagi persen dengan IPP-MKP agar ALUMNI FKIP se-indonesia asal paniai yg lebih tau adalah Badan pengurus IPP-MKP.


Jika apa bila dinas di percayakan kepada setiap kepalah sekolah se kabupatem paniai akan terjadi seperti biasa istri jadi bendahara anak jd operator sekolah akhirnya sekolah jadi macet. Tegas Kobepa


 Lebih lanjut kata dia. Mengapa saya harus tegaskan bahwa IPP-MKP  punya data lapangan suda ada lengkap ALUMNI FKIP banyak sekali yang mengalami pengangguran di saat ini maka rekrutmen tenaga honorer guru harus bagi persen dengan tegas. Katanya


Apa bila dinas pendidikan  kabupaten paniai  tidak tangapi serius persoalan rekrutmen guru kontrak maka saya selaku pembina Umum IPP .MKP SE INDONESIA saya siap tanggung jawabkanya dari semua alumni maupun mahasiswa /i Asal paniai akan tumpang dinas. Tegasnya.   


Kita harus bertindak demi menyelamatkan pendidikan paniai. Tutupnya. (Otniel)

Lebih baru Lebih lama