foto Sumber Google.com

Oleh : [Geradus ]

Gai.          Artinya     Berfikir
Dou.        Artinya     Melihat
Keitai.    Artinya     Laksanakan


OPINI-----  Mari, kita cari dan ambil berfikir positiffe yang sebenarnya, Namun ketika tanamkan berfikir yang positiffe, lalu buanglah berfikir yang positiffe, setelah terjung disana mengambil untuk berfikir yang positifnya Seketika, kita ambil berfikir yang positiffe bukan belarti melihat lealitanya, Terus melihat dan melangka membawa berfikir yang positiffe lalu melihat masa depan yang terjadinya apa. lalu semua lini laksanakan.


Setelah, Kemana logika yang positifnya dan dimana qiw, yang negatifnya karena melalui dari tersebut itu kita dapat berfikir yang positiffe dan murnii, setelah gunakanlah dari pemikiran negatifmu itu. Namun, IQ logika adalah pemasukan, dokumen memorial penimpanan pada segala hal, Terus mulut adalah pengeluaran kotoran dari bersumber IQ. Sebab, Berfikirlah setulus hati lalu keluarkan yang murni, maka kini yang kita di perlukan bahwa tanamkan (i,q) positiffe dan keluarkan melalui (i,q) yang murni.


Maka oleh itu, Benda mati yang tak bisa bergerak pun mereka manusia, punya akal budi, punya berfikr yang murni dan posituffe, Apa lagi kita manusia punya bergerak mampu berpikir yang positiffe dan murni. Tapi zaman kini para meruba benda mati menjadi mampu berfikir yang murni positiffe. Tapi manusia yang bisa bergerak yang tiada karia (i,Q) murni. Agar, supaya kita di ingat dan mengerti bahwa problem punya tujuan dan maksud, sebab jangan mengara ara kemana tetapi tujuan dan maksud ialah mulianya, maka laksanakan pada mulia itu.


Namun, lQ punya Renda dan juga punya moralisa, maka oleh itu jangan asal asalkan menembak nembak pada segala lini depan muka anda, dan lini problem itu di terang yaaa tradap lQ positiffe, agar sama saja kembali ke negatiffe... Sebab, All peneliti dari perkataan pada alasan tersebut.... Yaitu Alasan dari pada Tujuannya tersendiri, Alasan dari pada Maksudnya tersendiri, dan dari pada Arti pun tersendiri, demikian Alasan pun tersendiri, karena dengan itu punya jawaban, punya jalur tentan bicara maka bicaralah dengan jalur lini problems tersebut itu.


Dengan demikian ini dimana L,lQ yang positiffenya ada di mana, Pasti ada di kita maka L,lQ tersebut ini kapan gunakan hari ini, Tapi Gunakan dari detik ini, agar supaya kita mengundan dan mengambil dengan cara dan sifat yang begitu murni dan negatif.


Penulis : Geradus Nakapa


Lebih baru Lebih lama