Doc puisi PJ (its)


Puisi 

Puisi pantung, Membuat tersenyum di jalan lorong menerusuri puncak kebahagiaan.


Mencari jalan Saat aku mampu.

Aku Mencobah Sebisa aku tersenyum.

Berkorbang jiwa raga membuat aku bahagia

Berusaha Sebisa aku tertawa.

Semua ini demi melepaskan segalah duka hatiku.


Tak tahu, aku arah tujuan hidupku kemana.   Membuat aku bimbang kebingungan.   Harus bagaimana Apa yg harus aku lakukan.


Yaa, Aku ingat untaian sepatah nasihat bundaku tercinta di saat melahirkan aku.   Aku SABAR Yang seutaian SABAR.


Aku menjawab bukan setetes air mata Terjatuh.   Agar aku menenangkan hati dan Nuraniku memberikan.


Bagaimanapun, Aku tak akan berhenti disini

jika, Aku harus terus dan terus maju

Mengapa aku Gayuh kehidupan ini

Dengan sabar, sabar dan Sabar.


Semua akan indah pada waktunya.

Lebih baru Lebih lama