Poto penyebaran hoax.

 

Paniai, Perilaku-jujur.com--- KNPB Wilaya paniai klarifikasi bahwa video hoax yang sedang viral di sosial media.   Agar Kepada seluru petisi rakyat bangsa Papua umumnya, kami KNPB Wilaya paniai klarifikasi bahwa,  perlawanan kami adalah secara damai bermartabat. Seluru rentetan kejadian yang kait-kaitan melalui video hoax yang sedang viral di sosial media, dan bentuk penyebaran hal yang sebenarnya tidak faktual. Karena itu, perluh kami kelarifikasi agar tidak tersesat dan menyesatkan publik, lalu kami curigai ini adalah bagian dari sejumlah upaya-upaya kriminalisasi penjaja Jakarta untuk stigmatisasi KNPB.



Berhentilah & hindarilah konsumsi berita hoax dari penjaja klonial Indonesia!  Di himbauan kepada seluruh elemen rakyat paniai dan Papua umumnya bahwa, terkait informasi yang sedang beredar di sosial media (sosmet) buka pembasisan TPNPB Dan tudingan kisaran terhadap KNPB Adalah informasi yang tidak benar dan Hoax dari pihak musuh klonial Indonesia.




KNPB Secara organisasi tidak pernah ada agenda untuk merencanakan kegiatan bersama organisasi apapun,Apalagi bersama TPNPB Dengan tudingan tudingan yang tidak sesuai fakta data lapangan.




Suda jelas dan ulang-ulang kami sampaikan bahwa, KNPB Berjuang dengan semangat perlawanan yang damai dan bermartabat.




Maka dengan demikian, kami Badan pengurus Komite nasional Papua barat (KNPB) Wilaya paniai menghimbau kepada seluruh rakyat pejuang bangsa west Papua bahwa,Video diatas terkait, video ini ialah tidak benar alias berita hoax.



Di keluarkan di Paniai; pada minggu,23-April-2023. Pengurus komite nasional Papua barat (KNPB) Wilaya paniai Tuan Tn. Musa Tobay.

Editor : Admin

Lebih baru Lebih lama