Pemerinta Kabupaten paniai telah di gelar dalam Kegiatan pameran. PJ.com//(its)




Paniai, Perilaku-Jujur.com--- Pemerinta daerah kabupaten paniai telah mengelar acara pameran dari Sejumlah pabrikan dan produsen terkemukaan meramaikan masyarakat paniai umumnya. Pada senin"03 - juli - 2023 bertempat depan kantor bupati paniai. 




Dalam kesempatan acara pameran tersebut. Ratusan pengunjung dari berbagai kalangan telah berbondong-bondong untuk menyaksikan diri 216 distrik di daerah kabupaten paniai.




Kegiatan tersebut, di bukakan oleh Bupati kabupaten Paniai Meki Frit Nawipa pada pukul,10;30.00 pekan pagi. 




Dalam kegiatan itu, sebanyak 30 ribu lebih peserta hadir mengisi dan menyaksikan asal 216 Kecamatan di daerah kabupaten paniai provinsi papua tengah. Dari 10 ribu lebih orang yang hadir diantaranya, Berasal dari kabupaten tetangga dari Deiyai, dan Dogiai telah hadir menyaksikan dalam kegiatan pameran berlansung. 




Bupati paniai Meki Nawipa mengatakan dalam sambutannya, paniai tidak mau daerah yang ketertinggalan, terbelakang dari daerah yang lain. Katanya. Lanjud kata nawipa, Pemaparan realitas kinerja selama massa kerja yang perna dirinya menyediakan, maka dengan berdasarkan itu, dirinya menyebut AWETAKO ENA AGAPIDA Hari esok lebih cerah dari hari ini. Tambahnya 




Mengelar acara pameran tersebut, yang telah dipamerkan ke publik, di antaranya seperti jenis makanan, minuman, tanaman, serta hewan lainnya. Sebagai berikut : Kopi, ikan, ayam kampon, Babi, kelinci, serta tanaman lainnya. seperti Kacan, Tebuh,keladi, petatas/umbih, pisan, dan Sayur-sayuran lainnya. 




10 juta lebih orang hadir dan saksikan itu bukan seluruh jumlah masyarakat tetapi 10 juta lebih masyarakat paniai umumnya belum sempat hadir menyaksikan. Tuturnya. 




Lanjud kata dia. jadi antusias masyarakat sangat tinggi. Kita akan mencoba menarik lagi antusias masyarakat dengan tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan para pengunjung," Tutupnya




Penulis : ( Ger )



Lebih baru Lebih lama