Poto penulis goresan cinta oleh : Mack K Bogouwo-Perilaku jujur.com (its)

 

Oleh : Goresan cinta


Aku bukan bodoh dari perasaan ini.  Akan tetapi aku hanya Abaikan saja apapun yang di rasakan.


Aku tahu akan semua ini? dengan posisi berdiri sambil memantauh apapun yang kita belum paham.


Dalam kesempatan yang luarbiasa ini,  Pasti akan kesempitan yang akan meluaskan di antaranya.


Dalam bayangku? Masih ada goresan cinta untukmu, akan tetapi semua itu hanya mimpi.


Satu harapan dalam dua hati menyentuh hanyalah kenyataan mimpi.


Kau adalah guru pertama yang mengajarkan Aku cinta. Namun kini kau adalah palahwan cinta diriku.


Kau membuat aku sakit yang tak bisa terobati. Akan tetapi Aku masih bisa berusaha untuk tong berdua kembali memeluk seperti duluh.


Perhitungan waktu untuk tong mencobah rahasia Allah akan terbukti.

 

Senyuman yang paling duluh aku masih simpan di hatiku yang paling mendalam. 


Di setiap malam aku ketemu semirip wajamu, Ternyata hanya mimpi.


Kata pertama yang duluh kau ucapkan padaku, aku telah merekamnya. 


Di malam hari aku kanggen, ketika aku dengar suara angin yang ku pernah dengar sejak duluh.


Semua itu inda di mimpi. Kau seolah menampung segalah kecewa padaku disini. 


berulang kali kata rindu terucap di bibirmu

membuatku tersadar dalam lelapku


Aku tahu bayanganku selalu mengikutimu, Kecuali tak merobek sayap hatimu.


Aku terbang jauh diatas angkasa hanya sementara waktu,  tetapi ini semua hanya mimpi siang.

 

Aku bermimpi setiap malam tentang waja dirimu. Tapi jauh di mata dekat di hati.


Sebuah goresan cinta mebuat  tong merindukan. Abaikan tong melukis tanpa nama.

 

Tersenyum tanpa nama itu pahit dalam rasanya. Akan tetapi Hilang tanpa jejak itu sakit. Dan Temukan lenteran suara hatimu itu terduhka. Shioooo.


Penulis Oleh :  [ Mack Bogouwo]

          Editor : [ GN ]

Lebih baru Lebih lama