Opini Perilaku-jujur.com (Its)

Opini, Perilaku-Jujur.com-- Mengenal Medang Era Globalisasi itu harus tindakan yang kuat, dan berjuang yang keras, Hingga membentuk manusia yang berkualitas, pola pikir mereka yang memiliki keterampilan yang unik, dan kemampuan loyalitas yang di miliki baik dan benar.


Terkadang tidak memiliki sedikit loyalitas maka tidak kualifikasi yang bermaksud, Banyak yang tidak di bangun SDM-nya Maka tidak miliki loyalitasnya agar kurang maksimal. Di era globalisasi tersebut musti mengadakan di medang persaingan yang harus bersain.


Penulis bermaksud. Di Era globalisasi itu seakan memberikan arus teknologi dan informasi serta mobilitas sumberdaya manusia dari satu tempat ke tempat yang lain. Dan salah satunya pengembangan SDM yang harus membutukannya.


Salah satunya, Pendidikan merupakan pengembangan SDM di tengah masyarakat yang akan diperoleh di tingkat rendah dan tidak memiliki kemampuan dalam dunia persaingan global. Dengan menyeleksi atau di lihat dari tingkat bermorasilahnya.


Di Negara ini, Angka kemiskinan sangat tinggi dengan banyak faktor yang menyebabkan rendahnya tingkat kemasyarakatan.


Pemerinta juga membuat masyarakat terpengaruh kemiskinan, dengan adanya banyak pemekaran di tingkat Desa di setiap dusung ke dusung.  Satu keluarga harus wajib memiliki satu Desa. Itulah pengaruh angka kemiskinan terbesar di negara ini.


Beberapa Faktor yang di pengaruhi oleh manusia kemiskinan, Sebenarnya masyarakt membentuk SDM yang berkualitas demi di masa mendatang. Kemudian masyarakat dengan tingkat pendidikan rendahmemiliki keterampilan kelayakan.  Kita jangan muda terpengaruh seperti hal sama.


Penulis oleh : [ Mr Fires ]

Editor oleh : [ Redaksi  PJ.com ]

Lebih baru Lebih lama