Lustrasi Poto keterangannya oleh : penulis.

Olleh : (Opini) Daya tangkap, Pahami dulu lalu mudah, di ingat.


OPINI, Perilaku-Jujur.com--  Tiap kali menghabiskan waktu bersama belajar memahami, memahami lebih muda di ingat dan di mengerti ke esokan harinya, Namun tak pernah mengabaikan pemahaman ini. Dan Perhatian itu ia di curahkan sepenuhnya pada dirinya. Tak pernah sibuk sendiri main ponsel atau melamunkan hal lain ketika sedang bersamamu. Baginya menghabiskan waktu bersamamu adalah hal yang sangat spesial dan berharga sehingga dia tak mau menyia-nyiakan waktu yang ada.




Dan senantiasa itu menjadi pendengar yang baik dan benar. Agar Pendapat opini, dan hal-hal yang kita sampaikan padanya senantiasa itu ia harus perhatikan. Walau tak selalu sepakat dengan pendapat dirinya, dia menghargai semua yang kamu sampaikan. Caranya menghargai pendapatmu dan perkataanmu tanda dia sangat menyayangimu.




Iya mari kita perhatikan bagaimana cara dia berpakaian atau berpenampilan di dekatmu. Kalau dari waktu ke waktu kamu memperhatikan penampilannya makin rapi, ada kemungkinan dia ingin memberi kesan yang lebih baik padamu. Dia ingin membuatmu nyaman berada di dekatnya. Serta, berpakaian yang lebih baik menjadi salah satu caranya untuk menghargaimu juga.




Cinta yang tulus pasti akan dibuktikan dengan tindakan nyata. Bukan hanya yang hanya diucapkan sekilas dan dilupakan begitu saja. Saat pria yang bersamamu punya cinta yang besar padamu, dia akan berusaha untuk melakukan semua yang terbaik untuk mempertahankan hubungan.




Hal ini merupakan sebagian dari banyak tanda yang umumnya tampak dari pria yang cintanya sangat besar pada perempuan yang bersamanya. Mungkin dia yang kini menjalin hubungan denganmu juga punya cinta yang sangat besar, tetapi kamu belum benar-benar menyadarinya.


Penulis opini adalah :  [Gen]


Lebih baru Lebih lama