Hebatnya perempuan paapua
 
Perempuan bangsa West papua bagian barat harus Bersatu  melawan  Klonial indonesia hingga jatu pengakuannya,Bangsa west papua bagian barat suda merdeka sejak 1961 

[OPINI],Perilaku-Jujur.com---Perempuan papua jangan diam, harus terus melawan klonial indonesia. Sesuai Bermodal Talenta yang tuhan merikan sebelumnya.

Seperti  sejara Indonesia ibu cutnyadien ,Kristina Martha,Kartini dan masih banyak yang tidak sebutkan adalah contoh  perempuan  yang ikut  berjuang , berhak bersuara sesuai Talenta masing-masing  ada yang terlibat untuk mobilisasi massa, ada juga yang mengerakan  buruh tani, ada pula yang menjahit bendera,  ada juga angkat senjata Berperang melawan ikut merebut kemerdekaan  bangsanya.



Kini perempuan  papua juga bisa dan mampu  ikut terlibat dalam perjuangan  Bangsa Tanpa saling menjatuhkan ,hanya dibutuhkan adalah bersatu untuk melawan merebut  Kemerdekaan dari Tangan kolonial Indonesia.



Kawan ingat Hari ini jika perempuan  Papua tidak bersatu generasi kita kedepan akan hancur percuma saja kami melahirkan anak banyak2 yang nantinya akan dibunuh disiksa menjadi buruan kolonial.



Yang harus kita ketahui adalah dalam perjuangan tidak ada gaji ,senang-senang  yang ada Tahan lapar,tahan susah,tahan sedih,bertahan dalam segala kritikan dari orang-orang  yg tidak terlibat dalam Perjuangan Papua semuanya ini adalah makanan bagi kita yang berjuang.



Jika ingin terlibat siap diri baik dan ikut terlibat dan mampu melewati semua badai dalam segala perjuang kita.



Mari kawan-kawan perempuan kami yang tersisa mulai dari akar rumput sampai orang tua mari kita rapatkan barisan Bergandengan untuk merebut kemerdekaan bangsa kita west Papua.



Hari ini kita diam besok kita akan habis
Hari ini kita berjuang besok akan ada kebebasan untuk berekspresi dan bebas untuk hidup sendiri menikmati  Kekayaan yang Allah berikan bagi kita orang Papua.



Akhir kata:
  Kita minum air minumNya sendiri
  Kita makan makananNya sendiri
  Kita kelolah kekayaanNya sendiri
  Kita menjadi kaya diatas tanahNya sendiri
  Kita Hidup Tanpa ada tekanan dari Sistem klonial indonesia.



Penulis : [G]
Lebih baru Lebih lama