Poto keterangan saat beraksi kelompok TRWP-WPA PIMPINAN Oto YEMI YOGI dan DAMIA YOGI di distrik fajar Timor dauwagu (its)


Paniai, Perilaku-Jujur.com--
 Kelompok TRWP-WPA Pimpinan OTO YEMI YOGI dan DAMIA YOGI Kembali melakukan Beroperasi Merampas dan merampok secara kriminalisasi demi harta barang Milik Masyarakat sipil dan Milik Gereja paroki sang penebus pupu-papa Dauwagu, Peristiwa tersebut terjadi sejak" 23 - Mei - 2023  kemaring? di Distrik fajar timor kab paniai prov papua Tengah, Kampon Ganeyakataka, Dauwagu,dan Ibouwagu. Hal ini di sampaikan via selulernya pada senin"23/Mei/2023. Katanya.



Kepalah Staf umum Komnas TPNPB-OPM KODAP XXIX SOMATUA intan jaya bataliyon II agusugu MAKATAKA Melaporkan  Seluruh Militer Komnas TPNPB-OPM se tanah west Papua bagian barat dari sorong hingga samarai yang ada 36 KODAP.  Saya bersama  pasukannya bukan di  tangan kelompok TRWP/WPA yang melakukan operasi masuk markas/pos TPNPB-OPM bataliyon II agusugu MAKATAKA. Musti tanpa alasan yang tepat, kami militer Komnas TPNPB-OPM tdk perna berbuat salah kepada Mereka. Pasukan TRWP di bawah pimpinan oto Jemi Yogi dan damia Yogi.



Operasih militer tersebut, secara kriminalisasi Berhasil merampas dan merampok harta barang milik Gereja dan masyarakat....

1. Lahan Kebun masyarakat sipil di hancurkan.

2.3 Bua rumah milik masyarakat sipil dibakar

3. Uang tunai Rp,246 Juta milik Gereja paroki KSP pupu-papa dakabo di dauwagu diambil. 

4.Ternak kandang babi dan Ayam milik masyarakat Adat, Di hancurkan

5. Lampu aki dan papan solanser milik masyarakat setempat telah di hancurkan.

Selama mereka melakukan operasi itu, kami pasukan militer Komnas TPNPB-OPM KODAP XXIX SOMATUA intan jaya bataliyon II agusugu MAKATAKA tidak pernah  Gabun dan membelah diluar kebenarang, Karena kami berjuan untuk papua merdeka Bukan untuk merampas dan merampok harta barang milik masyarakat sipil.


 

Tujuan kami Komnas TPNPB-OPM suda jelas, Bukan perampas, merampok oleh barang milik masysrakat sipil!  disiksa, di perkosa di Bunu masyarakat sipil yang mereka tidak bersalah, Tujuan kimi Komnas TPNPB-OPM Untuk melawan musuh kita klonial indonesia yang sementara dititp bumi cendrawasi west Papua bagian barat.

 


Kami Komnas TPNPB-OPM KODAP XXIX SOMATUA intan jaya bataliyon II agusugu MAKATAKA sekali MILITER KOMNAS TPNPB-OPM selamanya.




Penulisi Adalah : Kepala staf Komnas TPNPB-OPM KODAP XXIX SOMATUA intan jaya bataliyon II agusugu MAKATAKA.


Reporter : Awimee atodipo GEDEITIPA

Lebih baru Lebih lama