Keterangan Poto saat melakukan doa pemberkatan atas wisudawan Mikael kedepa,S.Tr.Kep

 

NABIRE,Perlaku-jujur.com--- Menggelar Ibadah Syukuran atas keberahsilannya  wisudawan Mikael Kedepa,S.Tr.Kep dari kampus Akper nabire,  Bertempat  kali bobo putaran 1,depan gereja Atven Pada"Rabu/24/2023) pekan sore hari


Acara syukuran ini, di hadiri Bapak Dosen Stak Nabire Markus Bunai, S.Th. Nahum Tebay, S.Ip. Serta puluhan Mahasiswa, yang lainnya partisipan serta keluarga terdekat kurang lebih 80an anggota hadir dalam acara ibadah syukuran  wisudawan MIKAEL KEDEPA,S.Tr.Kep Terangnya


Wisudawan mengusung "Hiduplah perayaan tentang kerendaan hati dan berbuat bagi sesama, Sub Thema Bukan kamu yang memilih Aku tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan aku telah menetapkan kamu. Supaya kamu pergi dan menghasilkan buah yang baik. ( Yohanes 15 : 14) 



Markus Bunai,S.Th  khotbahnya  mengatakan, pihaknya menjelaskan  kehidupan sesuai moto, Hiduplah perayaan dengan kerendaan hati dan berbuat baik bagi sesama kita.



Lanjut kata bunai, Jikalau kita mengasihi Tuhan maka, Kita akan mendapatkan sesuai menuruti segala perintah kita kepada Tuhann dan  Kita akan minta kepada Tuhan maka Tuhan akan menjawabkan lebih banyak dari kekurangan kita.



Lebih lanjut kata dia, kehidupan selalu berjumpa sesuai perbuatan kita tentunya. Tabur baik akan kita menuai yang baik pulah. Sambungnya 



Markus bunai,S.Th"  menjelaskan themanya, Pergilah dan menghasilkan buah yang baik. Mustinya, Apa yang kita kerjakan sekarang akan di tuai di kemudian hari, jika kita berbuat hal yang tidak menyenangkan hati bagi orang lain, khususnya bagi diri sendiri, maka membawa diri kita  ke tempat yang jurang untuk merusak pribadi kita", Pintanya.



Tambahkan Bunai, Bagi mahasiswa harus belajar banyak Komputer tentang exsel, Porpoin, dan Woord agar Kepintaran ilmu yang dimiliki seseorang tak bisa membagikan kepada orang lain, jika ingin memiliki ilmu dan ingin menjadi orang pintar harus berusaha dan berjuang dari kesabaran kita untuk mengejar impian. Katanya



Dalam kesempatan yang sama" Nahum Tebai, S.Ip Mengatakan,  Jika kita mendidik dan membina iman dan tingka laku kita saat ini, maka kedepan menjadi pribadi yang ternama jabat dan tercapai apa yang kita impikan, Sesuai Subtema diatas, Bukan kamu yang memilih Aku tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan aku telah menetapkan kamu. Supaya kamu pergi dan menghasilkan buahnya. ( Yohanes 15 : 14)


Pantauan Awak Media www//perilaku-jujur.com, dalam celah-celah itu Bapak Nahum Tebai,S.Ip mengatakan pihaknya terkesan saat pengkotba  dilansir firmannya tertarik dua pembahasan yakni Hidup dan Semangat. 


Pasalnya "Melalui hidup dan semangat saudara kita telah sukses menyelesaikan pendidikan yang begitu gelar Sarjana Terpkan keperawatan.


Tempat yang sama, Mikael kedepa,S.Tr.Kep Selaku wisudawan mengatakan,  setiap perjuangan punya kisa tersendiri. Untuk itu, pengalaman hidup saya menjadi kunci utama dalam perjuangan, Agar saat ini saya sukses dalam keadaan kosong. Jelasnya


Lebih lanjut, Kata Kedepa, dirinya mengapresiasi dan beri ucapan terima kasih kepada orang Tua yang selalu sportnya selama dibangku kuliah.

 


Meskipun mereka tidak hadir "Saya berterimakasih banyak semua keluarga demi pengorbanan semuanya yakni daya, dana, serta dorongan motivasi. Dan semua jeri paya itu akan di balas oleh Tuhan", Pungkas kedepa (#)



Penulis :Ger

Lebih baru Lebih lama