Poto penulis opini/(its)


Olleh : OPINI



Perilaku-Jujur.com--- (OPINI) Harapan rakyat sipil bangsa west papua bagian barat Membutukan prinsip yang netral dan terbuka tradap manusia dan tanah west papua bagian barat untuk  membangun dan selamatkan manusia dan Tanahnya  sendiri.




Jika kerinduan itu menjadi terkendalah dalam beribu juta persoalan dari kemerdekaan bangsa. persoalan tersebut merupakan harus bekerja dalam kesatuan dan persatuan hingga tujuan tercapai, dari kesadaran generasi yang benar2 terdidik dalam jiwa dan raga yang memiliki kepedulian cinta tanah dan manusia papua dalam menjalankan roda perjuangan.




Perjuang kemerdekaan bangsa adalah harus  jalan tindakan secara bersatu tanpa berkomentar  dari organisasi apapun, jika kita rasa bisa bekerja sesuai dengan gaya kita dan  Talenta kita, justru kita benar- benar menjadi pejuang sejati dalam perjuangan kemerdekaan bangsa west papua merdeka.




Agar, Pejuang sejati bukan saja dilihat dari Baju Armi,topi dan pakaian Freedom west Papua Namun tetapi pejuang sejati adalah dia yang bekerja nyata di lapangan sesuai gaya dan prinsip militerisme mengarakan kaum mudah dari terkecil dan sampai pada yang terbesar.




Justru, Kita mampu menjalankan Tugas tersebut melalui organisasi pasti ada kepedulian diri, sebab suatu kesadaran yang muncul dari benak itulah yang harus dikerjakan walaupun Tanpa terlibat organisasi kemerdekaan bangsa, sesuai kulit Ramput dan kebiasaan ideologinya sendiri.




Kini kita melihat juga kadang banyak Teman-teman yang selalu baku kritik tentang organisasi, pada hal organisasi itu hanyalah satu tujuan Dari satu komando demi mengejar tercapai cita-cita bangsanya.



Baku kritik hingga peperangan antara organisasi ke organisasi tersebut sunggu membuat senang bagi non papua, mereka ikut tertawa atas peperangan antara papua ke papua? Sebenarnya organisasi adalah sebuah wadah yang tempat pengumpulan banyak orang ujuannya bersatu dalam satu tujuan demi untuk mencapai tujuannya.   Dalam berkomitmen dari prinsip yang dibutukan kesadaran dalam satu perjuangan dalam satu komando. 





Berjuan untuk bekerja dan bekerja untuk berjuang dalam setiap individu untuk mengerjakan roda keselamatan sebuah persoalan yang sedang terjadi di bumi west papua dari setiap kehidupan bagi kami bangsa west papua bagian barat




Salah satunya. Bagi manusia papua selaluh muncul kerinduan dalam kehidupan mereka adalah! musti ketertinggalan dari Ekonomi, pendidikan Politik, Agama, dan pembangunan lainnya, maka itulah kita harus mengejar kerja cinta lingkungan, mengerjakan cinta mama-mama pasar, mengejar cint sosial dan budaya, ekonomi, dan pendidikan politik ,diskusi.




Selanjudnya.  Tidak hanya bicara berkoar-koar di media sosial dan jalan mondar Mandir pake pakaian Army  bukan itu  yang di butuhkan, Namun tetapi harus menikmati beribu juta pencobaan dari kerja nyata di lapangan walaupun seorang diri mampu mengerakkan Kerja nyata dan dimana kita berada satu dua yang ada berikan pemahaman yang baik pulah.




Sebagai kesimpulan.  Kita kerja dari satu demi satu dalam kebersamaan.




Penulis : [G]



Lebih baru Lebih lama