Poto peserta wisudawan oleh : Geradus Nakapa,SE/ PerilakuJujur.com (Its)


Menado, Perilaku jujur.com-- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Stie (SWADAYA) Manado nyata memberikan baju Toga Dengan Gelar" Geradus Nakapa, SE Bersama seluru peserta wisudawan/wati telah Wisudakan sejak Sabtu"11_Feb-2023


Dengan  peristiwa wisuda tersebut Geradus Nakapa,SE. beserta saudara/i seluru pesera wisudawan/wati dapat merasakan kebahagiaan, senan, hingga tersenyum, Dan keluarganya juga ikut dapat meresakan hal yang sama.


Dalam suasana poto bersama keluarganya. Alowisius kedepa, ST. mengatakan bahwa, Kita Punya  Kisah sunggu panjang Ceritanya yang tak bisa ceritrakan, dan  cerita itu Menjadi PRIVASI kita, yang Kita harus Ceritrakan Adalah: Hidup Tanpa Perjuangan Kehidupan kita akan Gagal. Selamat_Dan_Sukseskan kawan. Katanya.


Selanjudnya. Selaku peserta wisudawan Geradus Nakapa,SE Mengucapkan  banyak terimakasih atas penorbanan Serta kerja kerasnya demi kesuksesan saya yang tidak perna melewatkan dalam perjuangan sayaoleh Bapak Angkat Stefanus Kadepa. Dan banyak terimakasi kepada seluru keluarga yang demi mengirbangkan Daya, Dana, dan Tenaganya. 


Karena dengan adanya keluarga tercinta maka kidi telah memakai toga dari lembaga kampus ILMU EKONOMI STIE SWADAYA MANADO.





Lebih baru Lebih lama