Fransina Belau saat memberikan keterangan pers di ruang kerjanya, di kantor Bupati Kabupaten Intan Jaya pada Senin, (20/3/2023) di Sugapa - Humas Setda Intan Jaya.


JayapuraPERILAKU-JUJUR.COM – Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Intan JayaPapua Tengah, Fransina Belau mengatakan, pihaknya siap bekerja melayani masyarakat mensukseskan visi dan misi pemerintah kabupaten Intan Jaya, Provinsi Papua Tengah.

Ia memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Kabupaten Intan Jaya, Apolos Bagau yang telah memberikan kepercayaan kepada dua perempuan asli Intan Jaya untuk menjadi pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Intan Jaya.

“Saya memberikan ucapan terima kepada Pj Bupati, Bapak Apolos Bagau yang sudah percayakan kami menjadi Kepala Dinas. Saya dilantik sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, serta Ibu Yuvinia Migau yang juga telah diberikan kepercayaan untuk menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan,” ungkap Fransina Belau kepada Jubi melalui keterangannya, Selasa, (21/3/2023

Dia mengatakan, berkomitmen untuk menjalankan program yang bersentuhan dengan masyarakat dalam upaya melaksanakan perintah guna menyukseskan visi dan misi Pemkab Intan Jaya.

“Semenjak saya dipercayakan menjadi Kepala Dinas, saya secara pribadi sudah melakukan komunikasi dengan staf-staf saya. Kami punya komitmen untuk melaksakan apa yang menjadi program utama dalam rangka suskeskan visi dan misi pemerintah daerah kabupaten Intan Jaya,” katanya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, dalam kerja-kerja menjalankan program melaksankan tugas dan fungsi pokok yang dipercayakan Pj Bupati, ia akan berupaya untuk mengedepankan kasih dalam melayani dan menjalankan tupoksinya.

Dalam rangka menjalanan program, ia akan berkoordinasi dengan dinas-dinas terknis untuk berkonsultasi dan komunikasi untuk menjalankan program-program kerja yang berkaitan dengan Pengendalian Penduduk dan KB di Pemkab Intan Jaya, Tutupnya.


Jubi.co.id


Lebih baru Lebih lama