Anggota Gabungan TNI/POLRI Indonesia membakar Rumah warga Sugapa di intan jaya Papua.


Sugapa,Perilaku-Jujur.com---- Akhibat operasi militer indonesia warga di Sugapa, Intan Jaya memaksa masyarakat mengungsi meninggalkan Kampung halaman mereka di Mamba pada, Rabu (12/4/2023).



Pasukan anggota gabungan TNI/POLRI melakukan tidak manusiawi semua honai membakar habis. Dan Semua masyarakat yang pedagang berjualan setia di pasar megancam hingga menggusir.



Justru, Dengan operasi militer demikian memang sangat tidak manusiawi biadab, TNI/POLRI, mereka Terus memaksa masyarakat kampung Mamba untuk mengungsi meninggalkan dan mengosongkan dari kampungnya mereka.



Berdasarkan informasi dari warga yang mengaku diusir operasi militer indonesia di sugapa,intan jaya,  Dan  Saat ini juga Gabungan anggota TNI/POLRI Sedang gerombolan berada di sekitar tempat beribadah kampung Mamba Mereka mengintimidasi warga untuk diminta mengungsi dari rumahnya.



Toko Adat, Toko Agama, Toko Pemerinta dan Toko Pemuda sugapa kab intan jaya provinsi papua Tengah di minta agar  hentikan operasi militer di sugapa, intan jaya,  dan gerombolan Anggota Gabungan TNI/POLRI Indonesia yang sedang berada di sugapa intan jaya papua. Tutupnya.


Penulis :[Redaksi]

Lebih baru Lebih lama